Safari Ramadhan: H Rahmat Saleh Prioritaskan Bantu, Pembangunan Rumah Ibadah

PADANG, (25/3/2023), – Program Safari Ramadhan yang dilakukan H Rahmat Saleh terus berlanjut. Pada malam yang keempat Ramadhan 1444 H, HRS melakukan safari Ramadhan ke Musholla Alfurqon Koto Luar pada Sabtu, (25/03/2023).

Selain memberikan tausyiah, HRS dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam menentukan objek rumah ibadah yang dijadikan sebagai tujuan safari Ramadhan tidak hanya memperhatikan jumlah jamaah yang ada.

Akan tetapi salah satu pertimbangan HRS dalam memilih objek rumah ibadah (Mesjid/Musholla) tujuan safari Ramadhan adalah prioritas memilih rumah ibadah yang kesulitan dalam dana pembangunan.

“Saya lebih memilih rumah ibadah yang sedang membutuhkan dana dan jamaahnya bukan dari golongan orang yang mampu, sehingga kesulitan dalam mencari dana pembangunan.”

“Dengan program safari Ramadhan ini mudah-mudahan rumah ibadah yang saya kunjungi terbantu dengan program hibah yang kita alokasikan,” ujar H Rahmat Saleh yang merupakan pimpinan komisi III DPRD Sumatera Barat tersebut.

H Rahmat Saleh, dalam kunjungannya ke Musholla Alfurqon Koto Luar memyampaikan beberapa program yang sudah dilakukan dalam membangun kenagarian Limau Manis yang meliputi tiga kelurahan yakni Kelurahan Limau Manis, Limau Manis Selatan dan Koto Luar.

“Alhamdulillah atas kerjasama seluruh tokoh masyarakat dan warga kenagarian Limau Manis sudah banyak yang bisa kita lakukan selama saya dua periode di DPRD Provinsu Sumatera Barat,”

“Di antaranya pembangunan jalan SMP 23 menuju Indarug, Pembagunan Gor SMA 15 yang berada di limau Manis, pembangunan puluhan titik jalan lingkung, dan hampir semua rumah ibadah di kenagarian Limau Manis sudah mendapatan hibah lewat pokok pikiran H. Rahmat Saleh”. Ujar H. Rahmat Saleh yang akan maju ke DPR-RI pada kontestasi Pemilu 2024 tersebut.

Zainal Oyon salah satu tokoh masyarakat Koto Luar menyampaikan ucapan terimakasih kepada H. Rahmat Saleh yang sudah melakukan safari Ramadhan ke Musholla Alfurqon.

“Terima kasih kepada pak H Rahmat Saleh yang sudah membantu Musholla Alfurqon sebesar Rp. 20.000.000. Kami merasa terbantu sekali, ibarat sedang haus, air pun datang. Semoga Pak Rahmat Saleh bisa duduk di DPR-RI Tahun 2024 mendatang,” sebut Zainal Oyon.